Friday, February 17, 2012

Tentang Perasaanku Kepadamu

Darling,,how are you apa kabar??
Lama engga bertemu,hati srasa sesak di penuhi rasa rindu
tak tahu kah kamu..di sini aku tersiksa menunggu
melebihi siksa yang aku rasa ketika antri menunggu
kangenku hebat,,oleh sebab itu aq menghubungimu
jika kamu rindu,,jangan lupa..telepon aku

Darling,,
perlu kamu tahu,,
dengan hadirmu,mampu membuat senyumku kembali mengembang
lihatlah aku,,tidak lagi seperti yang dulu
kamu bisa membangkitkan semangat hidupku yang telah lama terkubur
menghanyutkan aku dalam angan semu,,hitam,,kelam berteman sang raja halimun
berganti dengan gelora yang panas membara,,aku siap membakar siapapun

Darling,,
di mana posisimu,,jangan pernah beranjak lagi jika kamu ada di sisiku
karena hanya akan membuat separuh hati ku lemah tanpa daya
hanya akan membuat senyumku sirna di telan galau tak berkesudahan
jika kangenku kumat dan menghebat..makanku tak enak,tidur tak nyenyak,,aq tenggelam dalam dunia angan

Maka dari itu darling..
Aku memberitahumu tentang apa yang ku rasa
tentang perasaanku yang tertimbun cinta gila
jangan tinggalkan aku ..
Karena aku mencintaimu...selamanya
dapucipe

No comments:

Post a Comment