Friday, February 3, 2012

Pengakuan Seorang Chatter

Malam mas,beberapa hari ini aq tidak ada online..mas pasti mencari dan gelisah kenapa denganku..mas,,beberapa hari aku ingin menenangkan hatiku dengan merenung dan meraba-raba..apa saja kesalahan yang sudah aku lakukan.Aku dalam kebimbangan yang hebat.Sebelum semua terlambat,aku ingin semua ini berakhir untuk kebaikan kita.Maka malam ini aku ambil keputusan,,meski sangat pahit aku rasakan.
Pada awal hubungan kita..aku menganggap hubungan itu hanyalah untuk happy dan mengisi kekurangan yang ada pada dunia realku.Tapi seiring waktu berjalan,aku mulai merasakan perubahan pada diriku mas.Lambat laun aku mulai suka sama mas..pelan-pelan aku mulai sayang sama mas,kangen dan benar2mencintai kamu mas,,lama-lama cemburu mulai menguasai hati ku,,curiga yang tak berkesudahan..dan aku mulai merasa tak enak makan..tidur tak nyenyak..banyak begadang karena di bakar cemburu dan curiga.Kesehatanku mulai menurun drastis.
Aku merasa..akhir2 ini aku keterlaluan dalam online.keterlaluan pada diriku sendiri dan keterlaluan terhadap sampean mas.jika ini di teruskan akan banyak pihak yang tersakiti,,aku sadar mas begitu dalam mencintaiku.
Mas,,malam ini aku ingin mas tahu siapa aku sebenarnya..biar semua jelas malam ini dan tak ada lagi yang tersakiti.
Aku sebenarnya bukan dinda yang mas kenal,yang berumur 25 tahun dan bekerja di sebuah perbankan.Semua identitas yang aku berikan kepada mas hanyalah palsu..aku yang sebenarnya adalah ibu dari 2 orang anak dan masih bersuami..umurku sebenarnya 39 tahun.Foto-foto yang aku berikan ke mas bukanlah fotoku,tapi foto orang lain..karena dulu aku online hanya untuk senang-senang,kalau perlu mendapatkan keuntungan dari orang online.Hubungan dengan mas membuatku sadar,masih ada orang yang mau mencintai dengan tulus.menemaniku dan sabar mendampingi aku online..tak pernah menuntut dan meminta imbal balik..hingga membuat aku akhir2 ini mulai menyingkirkan suamiku dari hatiku,,aku sering menganggap mas lah suamiku yang sebenarnya (Ya Allah...ampuni aku).
Mas,,aku sangat berterima kasih padamu,hubungan dengan mas membuat onlin ku seperti hidup di real...aku merasakan indah...dan membuat hidupku lebih berarti..semua yang mas berikan padaku,tak akan pernah aku lupakan..
Mas,,aku membuat pengakuan ini,,,karena aku begitu mencintaimu..aku tak ingin menyakiti kamu mas.aku sayang kamu dengan tulus.Belum pernah aku bertemu orang sebaik kamu mas.Aku sadar siapa aku,,aku tak mungkin bisa memiliki mas seutuhnya,,dan mas juga belum tentu mau menerimaku..karena aku yang sebenarnya adalah ibu dari 2 anak yang sudah berumur..dan suamiku juga mencintaiku.Aku sayang anak-anakku,aku kasihan dengan suamiku..meski aku begitu mencintaimu.
Dan sekarang semua aku pasrahkan kepadamu mas..apapun keputusanmu aku akan terima dengan ikhlas,,aku benar-benar meminta maaf.Aku meminta maaf sama mas dan memohon ampunan Tuhanku..agar aku tenang dalam menjalani sisa hidup.
Sampai kapanpun mas akan ada dalam hatiku..aku begitu mencintaimu,,selamanya
Dari:Adinda
Dapucipe

No comments:

Post a Comment