Wednesday, December 14, 2011

Video Klip Vierra Terlalu Lama

http://www.youtube.com/watch?v=xjgXEUSc4MQendofvid [starttext]

Video Klip Vierra Terlalu Lama

Lirik dan Chord


[intro] F C Dm A# 2x 



sudah lama ku menanti dirimu 
Dm                   A# 
tak tahu sampai kapankah 

sudah lama kita bersama-sama 
Dm              A# 
tapi segini sajakah 


C               A# 
entah sampai kapan 
C              A# 
entah sampai kapan 


[chorus] 
F           C                  Dm 
hari ini ku akan menyatakan cinta  
            A# 
nyatakan cinta 
F           C                  Dm 
aku tak mau menunggu terlalu lama 
          A# 
terlalu lama 


F                 C 
sadarkah kau, ku adalah wanita 
Dm                   A# 
aku tak mungkin memulai 
F                     C 
sadarkah kau, kau menggantung diriku 
Dm               A# 
aku tak mau menunggu 


C               A# 
entah sampai kapan 
C              A# 
entah sampai kapan 


[chorus] 
F           C                  Dm 
hari ini ku akan menyatakan cinta  
            A# 
nyatakan cinta 
F           C                  Dm 
aku tak mau menunggu terlalu lama 
          A# 
terlalu lama 


[solo] Dm A# F C 2x 


F           C                  Dm 
hari ini ku akan menyatakan cinta  
            A# 
nyatakan cinta 


F           C                  Dm 
aku tak mau menunggu terlalu lama 
          A# 
terlalu lama 


[chorus] 
F           C                  Dm 
hari ini ku akan menyatakan cinta  
            A# 
nyatakan cinta 
F           C                  Dm 
aku tak mau menunggu terlalu lama 
          A# 
terlalu lama 


[outro] A#


[endtext]

No comments:

Post a Comment