Thursday, December 29, 2011

Mengenai Blogku

Saat ini banyak orang menenteng hp bagus..tpi ketika aku cermati,banyak sekali di antara mereka yang memegang hp cuma asal pegang.Fitur apa yang ada di hp saja mungkin mereka tak tahu,apalagi menggunakannya..banyak yang menggunakan hp2 pintar cuma sekadar gengsi.padahal mereka beli hp cuma buat telfon dan sms.suatu pemborosan ..mending beli hp baru yang murah..sepadan dengan apa yang kita butuhkan..atau beli hp yang bagus ,dan menunjang kerja kita.
Mungkin sebagian orang membeli hp mahal juga karena ingin agar pekerjaannya mudah,,tapi tidak tahu bagaimana cara menggunakannya..jika ini yang ada di benak anda,anda sependapat dengan saya...hehehee..
Blog ini saya buat untuk sharing..agar kita tidak sia2 dalam membeli suatu barang,Tidak hanya di hp saja,,,komputer,,rumah,,masakan,,dan lain2,,yang bertujuan agar wawasan kita semakin luas.tau akan apa saja pasti akan menguntungkan kok,,yakin dehhh,,salah satu keuntungan banyak tau adalah'' banyak teman''.
Terima kasih buat yang mau melihat blog ku yang sederhana ini,jika ingin memberi saran atau kritik..saya akan berbahagia sekali(bahkan memohon,,hehehehe)dan yang saya harap dari blog saya adalah,mudah mudah2an ada yang bermanfaat buat yang membaca meskipun sedikit.
Ayo berbagi
wallrush

No comments:

Post a Comment