Monday, March 12, 2012

RED SHOP OLD TRAFFORD ???







Baca info ini di SituSaja.
Dimanakah kita bisa membeli Aksesoris Manchester United yang yang sudah dijamin keaslianya ? Tentu saja di Red Shop. Ya, Red Shop memanglah toko yang Khusus menjual berbagai Accecorris Manchester United terlengkap di dunia yang menjual produk Aksesoris Manchester United yang asli. Red Shop adalah Toko Resmi Manchester United yang terletak di dalam Komplek stadion Old Trafford.

Disini, kamu bisa membeli berbagain Aksesoris Manchester United baik berupa Jersey, topi, syal, tas, dompet, pokoknya banyak banget deh. Tak hanya menjual produk Aksesoris Manchester united yang terbaru, Red Shop juga menjual produk Aksesoris Manchester United yang lama (jadi sponsornya masih yang Sharp ataupun yang Vodavone). Pokoknya All about MU ada di sini deh.

Kalo mau liat gimana suasana di dalam Red Shop, nih kita kasih sedikit gambarnya


Gimana, keren kan, makanya kalo ke Inggris, jangan lupa mampir ke Old Trafford terus beli merchandise Manchester United, pastinya barang asli semua smile

Simak terus info menarik lainnya hanya di SituSaja.





No comments:

Post a Comment

Post a Comment